Informasi Game Terupdate

Download Game Terbaru dan Terbaik

Game Menjadi Pekerjaan Bagi Sebagian Orang

Tidak bsa di Pungkiri bahwasaanya saat ini Game bukan saja menjadi Tempat untuk melepaskan penat dan Letih kita, Akan tetapi saat ini game juga bisa di Jadikan sebuah Profesi yang sangat menjanjikan.

Jika kita lihat sekarang Para Youtuber mendapatkan uang Miliyaran dari bermain game saja, Tentu hal ini sangat-sangat membuat banyak orang tergiur untuk mencoba terjun ke dunia ini, Akan tetapi banyak pula orang yang terjun ke dunia ini malah justru ia Ketagihan bermain game, Tentu ini hal yang miris sekali.

f:id:djasri:20191028124117j:plain

game membuat ketagian

Apakah anda salah satu orang yang Ketagihan bermain game.? Jika iya maka anda perlu segera berbenah tentan motivasi apa yang membuat anda Ingin berada di sini.

Ya tidak bisa di pungkiri bahwa saya juga termasuk orang yang tidak bisa lepas dari game, Akan tetapi seiring berjalannya waktu saya terus mencoba untuk melawan rasa itu, Memang tidak sepenuhnya berhasil, akan tetapi kita bisa memahaminya kenpa bisa masuk ke dalam dunia yang seperti ini.

Semoga anda dan saya akan menjadi Pribadi yang lebih baik lagi kedepannya, Salam gamers dan salam sehat untuk anda semuanya.